Bruno Fernandes mengklaim bintang Man Utd menghadapi masa depan yang ‘sulit’ tetapi memprediksi hal-hal besar

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan bahwa Mason Greenwood menghadapi masa depan yang “sulit” karena lawan menjadi lebih bijak dengan bakatnya.

Greenwood, yang naik melalui jajaran akademi United, meledak ke kancah tim utama musim lalu. Remaja tersebut mencetak 10 gol Premier League, menjadi pemain ketiga berusia 18 tahun ke bawah dalam sejarah kompetisi yang mencapai double figure dalam satu musim. Meski kesulitan di bagian awal kampanye ini, dia tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Memang, dia telah bermain selama 90 menit penuh dalam lima pertandingan berturut-turut, mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir.

Faktanya, gol terbarunya membuat United meraih tiga poin dalam kemenangan 2-1 atas Brighton di Old Trafford pada hari Minggu.

Berbicara kepada MUTV, kolega Setan Merah Fernandes bersikeras bahwa mencetak gol tidak boleh menjadi pusat perhatian Greenwood.

Alih-alih, ia mendesak pemain muda itu untuk fokus pada perkembangan serba bisa, sangat menyadari bahwa mata alami untuk menyelesaikan tidak akan meninggalkan penyerang.

“Setiap orang harus tahu bahwa Mason adalah pemain muda dan sekarang semua orang mulai tahu bagaimana Mason, itu akan menjadi semakin sulit baginya,” kata Fernandes.

“Itu normal. Itu adalah bagian dari perkembangannya dan dia akan belajar dari sini, jadi tidak peduli berapa banyak gol yang dia cetak; hal terpenting bagi kami adalah dia masih membantu tim dan dia melakukan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *