Bayern Munich siap melepas superstar Tottenham setelah buntu kontrak

Bayern Munich akan mencoba mengeksploitasi ketidakpastian kontrak Son Heung-Min di Tottenham dan memikatnya ke Bundesliga, klaim sebuah laporan.

Kontrak Son di Tottenham berakhir pada 2023 dan pembicaraan sedang berlangsung tentang kesepakatan baru untuk bintang Korea Selatan itu. Menurut FootballInsider Daniel Levy menawarkan penyerang kontrak lima tahun baru dengan harga £ 200.000 dan Son akan mendaftar. Namun, sebelum Natal, dengan dampak finansial dari pandemi virus korona yang menghantam pembicaraan keras, pembicaraan dihentikan. Dan sekarang sumber tersebut mengklaim Bayern sedang mencari kepindahan untuk pemain berusia 28 tahun itu. Mereka bahkan menyatakan Bavarians “siap menunggu setahun untuk mendapatkannya dari Tottenham”.

Hanya bulan lalu Son berbicara tentang negosiasi dan dia menggemakan pemikiran Jose Mourinho, yang mengatakan tidak senonoh bagi para pemain untuk memerintahkan kenaikan gaji besar ketika sebagian besar dunia menderita.

“Agak tidak adil untuk membicarakan kontrak baru saat ini, saya fokus pada permainan dan tim saya dan itu adalah hal terpenting saat ini,” kata Son.

“Saya senang berada di sini dan saya bekerja keras sebagai pemain dan tim. Agak tidak adil membicarakan kontrak baru. ”

Juara Jerman itu dikenal sebagai “pengagum berat” Son dan berencana untuk membujuknya kembali ke negara tersebut. Son membuat namanya terkenal dengan Bayer Leverkusen sebelum menuju ke London utara seharga £ 22 juta pada Agustus 2015.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge juga bersedia bersabar dalam kepindahannya dan dapat bertahan hingga Juni 2022 ketika sang pemain hanya memiliki sisa kontrak 12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *