Wijnaldum memecah keheningan setelah laporan keluar Liverpool yang konkret

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum kembali menegaskan bahwa dia “tidak memiliki berita” tentang masa depannya menyusul serangkaian laporan keluar yang lebih konkret baru-baru ini.

Situasi Wijnaldum telah membuktikan subplot yang relevan dari musim Liverpool; pemain berusia 30 tahun itu memulai kampanye pada tahun terakhir kontraknya dan spekulasi muncul atas rencananya. Namun, sementara beberapa laporan berusaha menjelaskan pemikirannya, baik pemain dan manajernya Jurgen Klopp menolak untuk terbuka.

Klopp pertama kali menghadapi pertanyaan tentang Wijnaldum pada bulan Agustus, ketika dia bersikeras bahwa dia tidak akan pernah mengubah pendiriannya terhadap pembicaraan tentang situasi kontrak pemain dalam konferensi pers.

Saat itu, laporan longgar mengklaim bahwa bos baru Barcelona Ronald Koeman ingin merekrut rekan senegaranya dari Belanda.

Namun, laporan tersebut hanya meningkat seiring berjalannya musim. Dua pekan lalu, Football Insider mengklaim bahwa Wijnaldum sudah 95 persen menyetujui pra-kontrak dengan Barca.

Akhir pekan lalu, The Sunday Times mengklaim bahwa dia telah secara resmi menyetujui kesepakatan itu.

Wijnaldum mengatakan pada awal Maret bahwa “tidak ada berita”. Ditanya lagi oleh NOS, dia berkata: “Mereka akan selalu membicarakan hal-hal ini tetapi seperti yang saya katakan di kesempatan lain, saya masih belum mendapat kabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *