Solskjaer membidik Van Gaal atas pemain yang seharusnya berada di Man Utd

Ole Gunnar Solskjaer menyindir mantan manajer Manchester United Louis van Gaal atas keputusannya menjual bek Jonny Evans enam tahun lalu.

Evans, sekarang 33, muncul melalui barisan pemuda United sebelum melakukan debut seniornya pada September 2007. Ia dipinjamkan ke Royal Antwerp untuk paruh pertama musim 2006-2007.

Sir Alex Ferguson kemudian memilih untuk mengirimnya ke Sunderland pada paruh kedua musim itu. Pemain internasional Irlandia Utara memperoleh beberapa pengalaman tim utama yang penting.

Dan tidak lama kemudian dia diberi kesempatan bersama superstar United.

Evans membuat 198 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah, mencetak tujuh gol. Tapi, ketika tampaknya di puncak kekuasaannya, dia dijual ke Baggies hanya dengan £ 6 juta.

Alis terangkat pada saat itu dan Solskjaer jelas merasa itu adalah keputusan yang salah.

“Anda tahu, Jonny Evans seharusnya menjadi pemain Manchester United sekarang,” katanya. “Tapi terkadang sepak bola membawa Anda ke tempat lain saat terjadi perubahan dalam manajemen.”

Evans sekarang menjadi bagian dari tim Leicester City yang sukses mendorong tempat Liga Champions. Dan ahli taktik asal Norwegia itu tampak senang karena kariernya berkembang sejak meninggalkan Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *