Arsenal memegang keunggulan dalam perburuan duo karena harga terungkap untuk anak muda

Arsenal terus mengawasi beberapa pemain muda dan Mikel Arteta mungkin memiliki senjata rahasia di gudang persenjataannya dalam pertempuran untuk mendapatkan para bintang.

The Gunners mendapatkan hak membual London utara dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham pada hari Minggu. Namun hasil tersebut masih membuat mereka mendekam di tempat ke-10 di klasemen papan atas.

Mereka mungkin telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi itu merupakan kampanye yang mengecewakan di Emirates. Dan sepertinya ahli taktik Spanyol sangat ingin melakukan sesuatu tentang hal itu di luar musim.

Arteta diperkirakan akan memperbaiki pertahanannya. Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi telah pergi dan Calum Chambers mungkin akan mengikutinya.

Bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka dikatakan sebagai pemain yang diinginkan Arteta untuk menopang lini belakangnya. Pemain berusia 21 tahun telah membuktikan dirinya di pakaian Bundesliga, memulai 15 pertandingan liga musim ini.

Ia memulai kampanye dari bangku cadangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki, namun kini ia mantap dalam tim asuhan Adi Hutter. Ace Prancis U-21 juga menyumbang beberapa gol saat Die Adler duduk di urutan keempat dalam klasemen.

Mereka unggul dua poin dari tim urutan kelima Borussia Dortmund dan memiliki peluang nyata untuk lolos ke Liga Champions. Itu bisa menjadi poin penting bagi harapan Arsenal untuk mengontraknya.

Tidak ada peluang The Gunners mencapai kompetisi klub elit Eropa musim depan. Tetapi Express Sport mengklaim Arsenal telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilannya tentang kemungkinan pindah musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *