Mourinho menegaskan Bale perlu dikelola, tetapi tidak ada yang perlu dibuktikan

Bos Tottenham Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale tidak perlu membuktikan apa-apa, bersikeras “kualitas spesial” nya dapat membantu klub antara sekarang dan akhir musim.

Pemain internasional Wales itu baru mulai hidup setelah awal yang buruk untuk mantra keduanya di London utara, yang dirundung oleh kekhawatiran cedera yang membuat Mourinho berhenti menawarinya beberapa menit.

Tampaknya ada gesekan antara keduanya dua minggu lalu ketika Bale memposting gambar di Instagram yang menunjukkan bahwa dia telah berlatih dengan baik sebelum memberi tahu Mourinho bahwa dia merasa tidak cukup fit untuk bermain melawan Everton di Piala FA.

Tapi Bale menunjukkan tanda-tanda dia akan kembali ke suatu tempat yang mendekati yang terbaik dengan tampilan 45 menit yang mengesankan dalam kekalahan 2-1 di West Ham, di mana dia membuat assist, berlari melewati para pemain bertahan dan membentur mistar gawang dengan tendangan keras.

Dan Mourinho “benar-benar yakin” tentang kualitas Bale dan berharap dia bisa mulai memberikan lebih banyak saat musim berakhir.

“Dia tidak perlu meyakinkan saya tentang apa pun,” kata Mourinho menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Wolfsberger. “Saya sangat yakin tentang segalanya. Ini bukan tentang meyakinkan saya, ini tentang kesiapan untuk bermain pada menit-menit yang kita semua ingin dia mainkan.

Itu sebuah proses. Anda merasakannya dalam pertandingan beberapa tahun terakhir. Itu prosesnya. Kami ingin dia tentu saja siap bermain di setiap menit di setiap pertandingan.

“Dia adalah pemain dengan kualitas khusus, Anda bisa melihat melawan West Ham di 45 menit kedua dampak positifnya pada kualitas permainan. Dia memiliki umpan silang, dia memiliki beberapa assist, dia membentur mistar gawang.

“Bale melakukan itu lebih baik dan lebih baik, tapi dia tidak bermain 90 menit, dia tidak bermain di setiap pertandingan. Kita harus mengatur evolusinya. Tapi dia tidak punya apa-apa untuk meyakinkanku. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *