Solskjaer terpaksa membela bintang Man Utd yang gagal menembak karena stat Cavani

Ole Gunnar Solskjaer terpaksa membela salah satu bintang topnya setelah masalah mencetak golnya berlanjut saat Manchester United kalah mengejutkan 2-1 di kandang dari Sheffield United pada Rabu malam.

Setan Merah kehilangan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen saat Blades yang sedang berjuang menang di Old Trafford.

Harry Maguire mencetak satu-satunya gol United, tetapi perjuangan Anthony Martial yang terus berlanjut yang memicu perdebatan setelahnya.

Orang Prancis itu sekarang telah memulai 10 pertandingan Liga Premier lebih banyak daripada Edinson Cavani. Namun, pemain veteran Uruguay itu masih memiliki gol dua kali lebih banyak untuk pasukan Solskjaer.

Martial dipanggil kembali untuk pertandingan sebelumnya melawan Blades bulan lalu dan mencetak gol. Tapi dia memberikan sedikit ancaman pada Rabu malam dalam penampilan United yang buruk.

Penyerang itu hanya mencetak lima gol dalam 32 pertandingan musim ini, dengan hanya dua gol di Liga Premier.

Dia sekarang berada di musim sxith di Old Trafford tetapi gagal memenuhi biaya £ 36million yang dibayarkan United untuknya sebagai remaja pada tahun 2015.

Cavani, sementara itu, telah mencetak empat gol di liga dan tampil mengesankan saat dipanggil.

Tetapi setelah kekalahan dari Sheffield United, Solskjaer memberikan dukungannya kepada Martial yang gagal – seperti yang dilaporkan di MEN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *